-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    104 Warga Desa Penanggotu Ikut Vaksin, Kades Ungkapkan Jadi Pembuktian Warga Lainnya

    Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WITA Last Updated 2021-06-27T11:24:56Z


    Koltim | mediatimur.com | Sebanyak 104 warga desa Penanggotu Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur Propinsi Sulawesi Tenggara mengikuti vaksin gratis yang dilaksanakan Puskesmas Lambandia pada Jumat tertanggal 25 Juni 2021 di Balai Desa Penanggotu yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari.

    Melihat kondisi masih adanya warga yang tidak mendapat vaksin karena waktu menjelang magrib dalam program vaksin gratis tersebut, pihak pemerintah desa memastikan akan dilaksanakan kegiatan serupa dihari yang berbeda.

    Hal tersebut dikemukakan H.Hasyim kepada mediatimur.com pada Ahad (27/6/2021). Beliau mengemukakan, 104 jumlah warga yang mengikuti kegiatan tersebut menjadi hal pembuktian bagi warga desa Penanggotu yang belum melakukan vaksin.

    Iapun memprediksi, vaksin selanjutnya di tahap pertama akan bertambah jumlahnya, melihat keikutsertaan dalam program vaksin gratis ini yang mengikuti 104 jiwa.

    "dengan pembuktian nantinya, masyarakat yang sudah di vaksin kemarin, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat bisa berubah nantinya," terang Kepala desa Penanggotu ini.

    Pihaknya pun sebelumnya telah berupaya mensosialisasikan program tersebut melalui Tim Satgas desa dibantu kepala dusun setempat untuk memberi ruang edukasi vaksin tersebut dalam pemberian pemahaman.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru