-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambangi Waelata, KAMMI Buru bagi Paket Ramadhan

    Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WITA Last Updated 2021-05-02T04:41:43Z


    Maluku | mediatimur.com | Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Buru, Maluku, menutup Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan yang dilangsungkan dari tanggal 24 April - 01 Mei 2021 di desa Dafa, Kec
    Waelata, Kab.Buru sekaligus Pembagian Al Qur'an dan Sembako Ramadhan.

    Penyerahan Qur'an dan Paket Sembako Ramadhan dilaksanakan di Pelataran Mushollah Desa yang diterima secara Simbolis oleh Kades PJs Desa.

    “Alhamdulillah ini adalah Bagian dari Rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh KAMMI Buru, saya selaku Panitia Pelaksana sangat berbahagia bisa bertemu dengan saudara-saudara kami disepanjang kegiatan ini berlangsung, Desa Dafa merupakan desa terakhir dari rangkaian kegiatan ini, Semoga kegiatan Positif ini bisa terus dilaksanakan kedepannya," Ungkap Hasman Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadhan KAMMI Buru (Sabtu, 01/05/2021)

    PJs Kepala Desa Dafa dalam kesempatan tersebut menyampaikan Rasa Terimakasih kepada KAMMI Buru atas Perhatiannya kepada Warga Masyarakat Desa Dafa.

    "Saya mewakili Masyarakat Desa menyampaikan banyak terimakasih kepada KAMMI yang telah perhatian, dan peduli kepada masyarakat kami, Semoga Kegiatan Positif ini di Ridhoi Allah SWT," Ungkap PJs Kades

    Sekjend KAMMI Buru, La Ode Hendra, S.Pd dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Desa yang telah menerima KAMMI, dan juga berjanji untuk terus melakukan kegiatan serupa dalam waktu-waktu yang akan datang.

    "Mewakili KAMMI, Saya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan Safari Ramadhan KAMMI, mulai dari kader, relawan, dan semua pihak yang telah membantu dengan ikhlas atas terselenggaranya kegiatan ini, Semoga ini menjadi Amal kebaikan kita semua" Ungkap Hendra

    “Umat Muslim pada Ramadhan Tahun ini mengalami Bulan Puasa yang masih sama pada tahun sebelumnya, Yaitu, berbarengan dengan mewabahnya virus corona yang menjadi sebab penyakit Covid-19, dan kondisi Ekonomi Masyarakat yang lesu sehingga perhatian seperti ini perlu digalakkan oleh semua elemen Masyarakat, agar sama-sama bisa saling meringankan beban sesama,” tambah Hendra.

    KAMMI Buru setiap tahun selalu melakukan kegiatan serupa, diketahui ini merupakan kali ke 3 kegiatan seperti ini dilaksanakan. Semoga niat baik KAMMI bisa menjadi ladang amal dan inspirasi buat kita semua. (Mujib)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru