-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dipimpin Kapolsek Bungku Tengah, Pos Pelayanan Lebaran 2021 Mulai Beroperasi

    Thursday, May 6, 2021, May 06, 2021 WITA Last Updated 2021-05-06T08:36:47Z


    Morowali | mediatimur.com | Pos Pelayanan Lebaran 2021 Polres Morowali di Kawasan Pasar / Terminal Bungku telah difungsikan. Petugas gabungan yang berasal dari aparat Polri, TNI, Pemkab Morowali mulai bertugas di tempat tersebut sejak hari ini, Kamis 6 Mei 2021.

    Dalam keterangan, Kapolsek Bungku Tengah, AKP. Ahmad kepada media ini mengatakan, Pos Pelayanan Lebaran 2021 Polres Morowali ini ditempatkan di lokasi objek vital, dimana lokasi tersebut berada di lokasi pasar dan terminal Bungku.

    Selain pengamanan secara umum, Pos Layanan tersebut juga membuka kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Pos tersebut merupakan giat dari layanan yang akan berakhir pada tanggal 17 Mei mendatang.

    "Disini pengamanan, dari Polres Morowali ada 11 personil, unsur dari TNI ; ada PM dan Kodim Morowali, kalau dari Pemkab ; Pol PP, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan dan Damkar," cetusnya.

    AKP. Ahmad juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin berbelanja di Pasar Bungku, dengan tidak berkerumun dan memakai masker, patuhi protokoler kesehatan, termasuk di kawasan Terminal yang masih membuka route khusus Morowali.

    "Kalau untuk Terminalnya masih buka, tetap beroperasi jalur pelintasan wilayah Morowali saja, kalau di luar Morowali sudah tidak lagi mulai hari ini," tambah AKP. Ahmad selaku Penanggung Jawab Pos Lebaran 2021 ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru