-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beberapa Kegiatan Batalyon C Pelopor Satbrimob disampaikan dalam Telewicara Pro 3 RRI oleh Danyon

    Minggu, 02 Mei 2021, Mei 02, 2021 WITA Last Updated 2021-05-02T13:41:43Z

    Foto : Kompol. Nur Ichsan

    Bone | mediatimur.com | Berkaitan kebijakan dalam upaya mencegah penularan virus Corona dalam hal ini peniadaan mudik Lebaran 2021, Brimob Batalyon C Pelopor mendukung penuh keputusan pemerintah tersebut.

    Untuk mengupas kegiatan yang dilaksanakan Batalyon C Pelopor, hari ini Minggu (02/05/2021) Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos melaksanakan telewicara yang disiarkan secara langsung oleh Pro 3 RRI Jakarta dan RRINett.

    Dalam keterangannya Danyon C menyampaikan upaya yang dilakukan oleh Batalyon C Pelopor yakni siap bersama sama dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Bone melaksanakan penjagaan dan pengawasan pos - pos perbatasan untuk mencegah masyarakat yang nekat mudik.

    "Untuk Kabupaten Bone terdapat 5 pos yang berbatasan langsung dengan Kabupaten tetangga," jelas Kompol Ichsan

    "Selain itu kami juga merilis video klip dan film pendek yang berisi himbauan untuk tidak mudik, semoga imbauan ini bisa diterima dan sampai ke masyarakat," tambahnya

    Ditempat terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Sulsel saya instruksikan untuk mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penularan Covid 19 ini.

    " Jajaran Sat Brimob Polda Sulsel siap mendukung kebijakan Pemerintah tentang larangan mudik, termasuk membuat imbauan untuk tidak mudik berdasarkan kreatifitas masing masing Komandan Batalyon salah satunya di Batalyon C dengan pembuatan video klip dan film pendek yang diharapkan menggugah masyarakat untuk tidak mudik dulu," pungkas mantan Dansat Brimob Sulbar ini. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +