-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi PT.IMIP, Wakapolda Sulteng di Sambut Manajer Umum

    Minggu, 04 April 2021, April 04, 2021 WITA Last Updated 2021-04-04T11:11:08Z


    Morowali | mediatimur.com | Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol. Hery Santoso SIK.MH, mengunjungi PT.IMIP yang terletak di desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, Sulteng, pada Sabtu (3/4/2021).

    Pasca melakukan pengecekan pengamanan hari Paskah di dibeberapa gereja, beliaupun menyempatkan mengunjungi lokasi pembangunan Polres Morowali.

    Usai mengecek lokasi pembangunan Polres Morowali, Brigjen Pol Hery Santoso mengunjungi PT.IMIP didampingi Kapolres Morowali AKBP. Indra Bayu Wiguna S.I.K, M.H bersama Kabag OPS, Kompol Nasruddin SH.S.IK, M.H.

    Kepada mediatimur.com, Kompol Nasruddin S.H.,S.I.K,.M.H menjelaskan, Wakapolda melakukan kunjungan ke PT. IMIP sebagai bentuk silaturahmi bersama pimpinan Manajemen PT.IMIP.

    "Beliau, mengecek personil polda sulteng yang melaksanakan pengamanan di kawasan PT. IMIP, sekaligus silaturahmi dengan segenap pimpinan Manajemen PT. IMIP yang disambut oleh Manajer Umum Bapak Joko Suprapto dan Direksi," sebut Kabag OPS Polres Morowali.

    Sambungnya, pada jam 12.42 WITA Rombongan Bapak Wakapolda Sulteng bertolak ke Bungku untuk persiapan kembali ke Palu. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +