-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jurnalis di Morowali Berbagi Takjil

    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WITA Last Updated 2021-04-24T05:51:23Z


    Sejumlah pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) melaksanakan pembagian takjil di depan Masjid Agung Morowali Kecamatan Bungku Tengah, Jum'at (23/4/2021).

    Kegiatan dimulai 16.00 WITA hingga menjelang buka puasa. Adapun tema kegiatan itu adalah "Melalui Bulan Suci Ramadhan, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Persaudaraan", dipimpin langsung Ketua Perstajam, Wardi Bania dan sejumlah pengurus dan anggota.

    Wardi mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan di Hari Jum'at yang dikenal sebagai hari paling baik. "Alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan ini membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari insan pers Morowali terhadap sesama, tidak perlu dilirik apalagi berharap simpati karena meskipun kami hanya berprofesi sebagai jurnalis, tapi masih memiliki rasa peduli" ungkapnya.

    Ia berharap, apa yang dilakukan pengurus dan anggota Perstajam dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah SWT. "Semoga kita bisa mengambil hikmah dan mendapatkan hidayah maupun berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini" tandasnya.

    Paket takjil yang berjumlah kurang lebih 300 dos tersebut diperoleh dari hasil partisipasi parang pengurus dan anggota Perstajam. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +