-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Sulteng Apresiasi Kunjungan Kerja Danlanal Palu

    Wednesday, March 17, 2021, March 17, 2021 WITA Last Updated 2021-03-17T18:50:58Z


    Palu | mediatimur.com | Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengapresiasi terjalinnya koordinasi, kerjasama dan sinergitas yang telah dibangun Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu dengan Pemprov Sulawesi Tengah. Sinergi tersebut sangat penting untuk pembangunan Provinsi Sulteng sehingga dikenal diberbagai Daerah di Indonesia.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Bapak Drs. Longki Djanggola, M. Si., saat menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DanLanal) Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Han., dan tampak hadir pula Danlanal yang Lama Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M. Tr. Hanla di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Sulteng Jl. Samratulangi Kota Palu, Selasa (16/03/2021).
    Dalam kesempatan yang baik tersebut Gubernur Longki sapaan akrabnya mengucapkan ucapan "Terimakasih atas koordinasi, kerjasama dan sinergitas selama ini. Forkopimda sudah kompak luar biasa," ujar nya.

    Kunker Danlanal yang baru ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberitahukan kepada Bapak Gubernur bahwa kami sebagai Danlanal yang baru akan bekerjasama dengan forkopimda sulteng.

    Sedangkan untuk Kolonel Rahadian menyampaikan bahwasannya masa tugas dirinya sebagai Danlanal di Palu akan segera selesai dan tumpuk Komando akan dilanjutkan oleh Kolonel Marthin semoga harapan kedepan Lanal Palu lebih baik lagi, silaturahmi tetap terjaga walau kami sudah tidak di Bumi Tadulako. Ucap Danlanal lama.

    Dalam kesempatan itu, DanLanal yang lama dan yang Baru berkesempatan melaksanakan CC (Courtesy Call) ke Kantor DPRD Provinsi Sulteng, Kapolda Sulteng, Danrem 132/Tadulako di Dampingi oleh Palaksa Lanal Palu, Pasintel Lanal Palu, Kaurlid Lanal Palu serta perwakilan Perwira Lanal Palu. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru