-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keluh Genangan Air, Warga Desa Lambandia Suarakan Aspirasi di Hadapan Lagislator

    Minggu, 21 Februari 2021, Februari 21, 2021 WITA Last Updated 2021-02-21T18:20:17Z


    Koltim | mediatimur.com | Luapan air yang sering menggenangi sejumlah rumah di beberapa titik di desa Lambandia disaat curah hujan tinggi ataupun di musim penghujan menjadi desakan suara dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

    Kegiatan Reses masa sidang pertama yang dilaksanakan oleh Ir.H.Supratman tahun 2020-2021 bertempat di balai desa Lambandia, Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur pada Rabu kemarin.

    Kepada mediatimur.com, Kepala Desa Lambandia, Tamrin S.P, membenarkan hal tersebut, jika masyarakat desa Lambandia menyampaikan aspirasinya dihadapan legislator asal DPRD Propinsi Sulawesi Tenggara tersebut.

    "Masyarakat rata-rata mengeluhkan tidak adanya drainase di jalan poros, karena memang ini ranahnya propinsi. Karena kalau musim hujan kebanjiran di jalan poros ini, termasuk perbatasan Wonuambuteo, persimpangan depan masjid juga," sebutnya pada Kamis (4/2/2021).

    Tambah Kades Lambandia ini, mengatakan, tidak adanya drainase, hingga mengakibatkan tergenangnya air yang berimbas pada rumah warga, yang tidak mengarah pembuangan ke hilir sungai.

    Dalam reses tersebut, dihadiri oleh beberapa perwakilan 5 orang setiap dusun Lambandia, perwakilan dari desa Penanggosi, dan masyarakat perwakilan desa Wonuambuteo, dengan menerapkan pembatasan yang dihadiri hanya 50 warga. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru