-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Sesama, Pihak UP3 PLN Watampone Salurkan Bantuan ke Sulawesi Barat

    Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WITA Last Updated 2021-01-18T07:12:49Z


    Bone | mediatimur.com | Pihak Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Watampone mendistribusikan kebutuhan mendasar yang dibutuhkan warga Kabupaten Majene maupun Kota Mamuju di Propinsi Sulawesi Barat, hari ini, Senin (18/1/2021).

    Aksi Peduli UP3 PLN Watampone tersebut digelar melalui pemberian bantuan sosial pasca gempa yang mengguncang di dua wilayah Sulbar. Pengumpulan bantuan dari hasil sumbangan yang berasal dari karyawan/i, Koperasi PLN, Serikat Pekerja, rekan dari ahli daya tersebut menjadi aksi peduli gempa Sulbar.

    Dalam keterangannya, Hafazah selaku Manajer UP3 PLN kepada mediatimur.com, menjelaskan, bahwa, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Mamuju dan Mejene, pihaknya hari ini membawa bantuan tersebut melalui Yayasan Baitul Mal dibawah naungan yayasan PLN sendiri.


    "bantuan ini untuk korban bencana yang di Majene dan Mamuju sebagai bentuk kepedulian kita sesama, kita tidak tahu kondisi disana, nantikan kita kordinasi dulu dengan teman disana dengan melihat warga yang membutuhkan," terangnya.

    Lanjut Hafazah, selain bantuan sembako berupa ; beras, telur, ikan sarden, mie instan, susu, juga disiapkan selimut, obat obatan, tikar, makanan saji dan air mineral. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +