-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lepas Sambut Jabatan, Kadis Baru Diskop UKM Beri Semangat Ke Pegawai

    Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WITA Last Updated 2021-01-19T15:19:09Z


    Bone | mediatimur.com | Di hari kedua melaksanakan tugasnya, Ir.Wahida M.Si menjabat selaku Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Pemkab Bone melaksanakan tatap muka bersama dengan pegawai maupun honorer jajaran Dinas Koperasi dan UKM pada Selasa (19/1/2021) Jalan Kalimantan Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang.

    Tatap muka yang digelar melalui lepas sambut bersama Pejabat Lama, Ir Burhanudin yang bergeser menggantikan posisinya Kadis Perikanan dan Kelautan Pemkab Bone.

    Ir.Wahida M.Si dalam arahannya, menyampaikan, selain lepas sambut, beliau juga mengharapkan spirit kinerja bagi pegawai dengan memegang prinsip Keikhlasan, Cepat dan Tuntas sehingga capaian maksimal sesuai Visi - Misi Pemerintah Kabupaten Bone tanpa menyoal besaran anggaran yang ada di instansinya.

    "Entah anggaran besar ataupun sedikit, kita syukuri. Mari bekerja secara ikhlas, cepat dan tuntas, jangan melihat anggaran banyak atau kecilnya," ucapnya dalam menyapa pegawai maupun honornya.

    Selain itu, Wahida juga berpesan, dengan mengelola data binaan pelaku UKM naungan Dinas Koperasi. Sehingga jika dibutuhkan melalui pengadaan Program ataupun kegiatan bisa diajukan dengan waktu yang tepat.

    Usai lepas sambut bersama jajarannya, Pejabat yang berpangkat Pembina Utama Muda ini mengulas rapat sebelumnya yang digelar Kantor Bupati Bone terkait program Percepatan Modal Asing (PMA) diruang kerjanya.

    "Kemarin kan ada Video Conference sama Presiden yang membahas UKM, ada program Percepatan Modal Asing (PMA) dari pusat, tapi kita belum tahu ini untuk Kabupaten, kalau ada permintaan dari PMA cepat kita berikan, inikan program untuk peningkatan pelaku UKM juga nantinya," jawabnya kepada media ini. (Dwi)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru