-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LANAL Palu Bantu Sembako Warga Korban Gempa Di Sulbar

    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WITA Last Updated 2021-01-28T10:36:22Z


    Palu|mediatimur.com|Musibah gempa bumi yang terjadi belum lama ini di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa hari yang lalu diketahui banyak menimbulkan korban dan juga banyaknya bangunan yang rusak.

    Hal ini membuat sejumlah pihak merasa prihatin dan berusaha membantu masyarakat yang terkena musibah. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu yang dipimpin Dansatgas Bencana Lanal Palu, Mayor Laut Aspiono Torohula beserta anggota sebagai tim pendukung serta perwakilan Sakabahari Binaan Lanal Palu.

    Bertempat di Mako Pangkalan TNI AL Palu dilaksanakan Apel Kelengkapan Satgas Bantuan Bencana untuk Sulbar yang diKomandoi oleh Pgs. Palaksa Lanal Palu Mayor Laut (P) Aspiono Torohula sesuai dengan Surat Perintah Danlanal Palu, Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M. Tr. Hanla.

    Sesuai arahan Danlanal yang disampaikan Pgs. Palaksa agar prajurit yang ditugaskan ke Mamuju, Sulbar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan selalu menjaga kesehatan serta penuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M sesuai arahan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan.

    “Bantuan untuk korban yang mengalami musibah gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat, khususnya Mamuju dan Majene, adapun bantuan yang diberikan Lanal Palu berupa sembako yang diberikan meliputi Beras sebanyak 5 Ton, Air Mineral 400 dos, Mie Instan 500 dos, Gula, Ikan Kaleng serta perlengkapan bayi,” ujarnya.

    Seluruh bantuan tersebut kata Mayor Aspiono, diantar langsung dengan menggunakan 2 unit truck pada Kamis (28/1/2021). (eks)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +