-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kumpulkan Dana, BRT Palu Kirim Bantuan Ke Sulawesi Barat

    Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WITA Last Updated 2021-01-19T04:00:47Z


    Palu | mediatimur.com | Komunitas Club Otomotif yang bergabung dalam Bone Racing Team (BRT) asal Kota Palu Propinsi Sulawesi Tengah mengumpulkan dana sebagai bentuk kepedulian sesama bagi korban bencana Gempa Sulbar.

    Dalam keterangannya, Deng Ulla selaku Bendahara BRT kepada mediatimur.com pada Selasa (19/1/2021), mengungkapkan, Komunitas Otomotif asal Bumi Arung Palakka ini mengirim bantuan ke lokasi gempa di Mamuju yang dikoordinir Aldy selaku Ketua BRT bersama 9 sahabat BRT lainnya.

    Langkah tersebut dikatakan Deng Ulla sebagai bentuk kepedulian Bone Racing Team asal Palu ini kepada sesama. Dimana, sebelumnya sahabat BRT mengumpulkan dana sejak tanggal 16 Januari untuk membeli kebutuhan Saudara/i yang menjadi korban Gempa di Mamuju-Majene.

    "Ini kepedulian kita untuk suadara yang terkena musibah di Mamuju pasca Gempa. Rencana Bantuan ini akan di salurkan langsung ke posko pengungsian," kata Deng Ulla.

    Lanjutnya, pemberangkatan sahabat BRT ke Sulawesi Barat di lepas langsung oleh Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB), Andi Pasinringi atau yang disapa Puang Riri. (A.Sul)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +