-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bahodopi Amankan 34 Unit Ranmor Knalpot Bogar

    Thursday, December 24, 2020, December 24, 2020 WITA Last Updated 2020-12-25T02:45:01Z
    Morowali | mediatimur.com | Personil Polsek Bahodopi Polres Morowali yang dipimpin Iptu Zulfan S.H melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Kamis malam (24/12/2020) dalam Rangka Ops Tinombala 2020 pada malam Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021.


    Dengan sasaran Pengendara Bermotor Roda Dua yang menggunakan Knalpot Bogar (Racing), Senjata Tajam dan Narkoba di wilayah Hukum Polsek Bahodopi. Selain itu, juga dilaksanakan Sosialisasi Wajib Menggunakan Masker ketika keluar rumah dan Sosialisasi Maklumat Kapolri.

    Dalam keterangannya kepada mediatimur.com, pelaksanaan KRYD tersebut dilaksanakan di Jalan Trans Bahomakmur Blok G tepatnya di Depan Gereja Katolik Desa Bahomakmur Kec. Bahodopi Kabupaten Morowali.

    "Adapun hasil KRYD malam ini kami berhasil menjaring sebanyak 34 Unit Kendaraan Bermotor Roda Dua yang menggunakan Knalpot Bogar/Racing dalam berbagai Type dan Merek. Selanjutnya Kendaraan tersebut kami bawa dan kami amankan di Mako Polsek Bahodopi," ungkap Iptu Zulfan.


    Lanjut Kapolsek Bahodopi, ia berharap dan mengajak masyarakat se Kecamatan Bahodopi khususnya pemilik kendaraan Roda dua agar tidak lagi menggunakan Knalpot Bogar (Racing) karena selain melanggar peraturan lalu lintas juga membahayakan pengendara dan pengguna jalan yang lain karena kebisingan suara knalpot tersebut serta mengganggu ketertiban umum di masyarakat.

    "Beberapa hari kedepan kegiatan ini akan terus kami lakukan dan kami tingkatkan lagi demi menjaga ketertiban masyarakat di Wilayah Kec. Bahodopi dalam rangka menyambut malam Tahun Baru 2021 nanti," tutupnya kepada media ini. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru