-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BKO Satbrimob Polda Kalbar dan Polda Sulteng dalam Pengamanan Pilkada Di Wilayah Morowali

    Tuesday, December 8, 2020, December 08, 2020 WITA Last Updated 2020-12-08T13:34:58Z
    Morowali | mediatimur.com || Sejumlah 30 Personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat diperbantukan sebagai Bawah Kendali Operasi (BKO) dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 di Wilayah Hukum Polres Morowali Kabupaten Morowali.

    Selain 30 Personil unsur dari Satbrimob, Polres Morowali juga menerima personil tambahan tugas langsung dari Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulteng) sebanyak 50 personil.

    Hal tersebut dikemukakan Kabag OPS Polres Morowali, AKP Nasruddin S.H,.S.IK kepada mediatimur.com pada Selasa (8/12/2020).


    "Tambahan dari Polda Sulteng 50 orang, dan
    Brimob Polda Kalbar 30 orang", sebutnya.

    Lanjut AKP Nasruddin, sebelumnya, pada Senin (kemarin, red) telah dilaksanakan Apel Pergeseran Personil yang dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna S.I.K,. M.I.K dalam rangka pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Morowali.

    Dalam arahannya, AKBP Bayu Indra Wiguna melalui Kabag OPS Polres Morowali AKP Nasruddin menyampaikan hal yang berkaitan dengan tanggung jawab personil, petugas pengamanan PAM TPS ,  dan penerapan protokol kesehatan.

    "Setelah selesai kegiatan apel, Kapolres Morowali melepas secara simbolis personil pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Morowali", tutup Kabag OPS Polres Morowali. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru