-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Operasi Yustisi, Personil Polsek Bahodopi Ajak Masyarakat Saling Peduli

    Friday, November 27, 2020, November 27, 2020 WITA Last Updated 2020-11-27T15:25:55Z
    Morowali | mediatimur.com || Bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP), Personil Polsek Bahodopi Polres Morowali melaksanakan Operasi Yustisi dengan melakukan Pemantauan serta Pengawasan terhadap Masyarakat dan Karyawan yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi / Karantina Mandiri pada Jumat (27/11/2020).




    Pada hari ini Jumat tgl 27 November 2020, Pukul 10.00 Wita, Polsek Bahodopi bersama Sat Pol PP Kec. Bahodopi dirumah dan di Rusunawa Labota di Wilayah Kec. Bahodopi.

    Selain yang melakukan karantina mandiri dirumah, Personil juga mengunjungi Rusunawa Labota yang jumlahnya 14 Orang, terdiri dari 4 Orang menjalani Isolasi Mandiri dirumah masing-masing serta 10 Orang Karyawan di Rusunawa.

    Kepada mediatimur.com, Iptu Zulfan,SH selaku Kapolsek Bahodopi Polres Morowali mengajak masyarakat turut dalam memberi semangat maupun peduli kepada masyarakat yang menjalani isolasi untuk meringankan beban, serta membantu pemulihan daya tahan tubuh melalui pemberian suplemen, berupa Minuman dan buah-buahan.

    "Hal ini dilakukan selain bermanfaat untuk menambah daya tahan tubuh bagi masyarakat yg terkonfirmasi Positif Covid-19 Yg menjalani Isolasi Mandiri dirumah juga sekaligus sebagai bentuk rasa kepedulian dan memberi motivasi kepada mereka," ungkap Iptu Zulfan.

    Lanjut melalui pesan singkatnya, 'semoga kedepan ada penurunan Masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Wilayah Kec. Bahodopi, olehnya marilah kita senantiasa selalu mematuhi dan melaksanakan anjuran Pemerintah dengan selalu patuh terhadap Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid19," pungkas Zulfan. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru