-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Spirit Organisasi, HIPMI Bone Gelar Pertemuan, Ini hasil Pembahasan

    Minggu, 05 Juli 2020, Juli 05, 2020 WITA Last Updated 2020-07-05T11:53:23Z



    Bone | mediatimur.com | Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bone melakukan strategi penguatan organisasi dengan menghadirkan pengurus harian.

    Diramu dalam bentuk agenda rutin dengan pengurus harian BPC HIPMI tersebut dilaksanakan di Oke Mie Jalan Benteng Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Sabtu siang (4/7/2020).

    Nuansa silaturahmi pengurus HIPMI Bone tersebut tercapai dengan adanya gagasan-gagasan pembahasan yang diramu dengan hasil tindak lanjut dari gagasan pembahasan tersebut.

    Hal ini dikemukakan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bone, H. Bahtiar SE,. MH, kepada mediatimur.com, pada Ahad (5/7/2020).

    Dalam pertemuan tersebut, menghasilkan kegiatan HIPMI berikutnya, yakni ; Peresmian Sekertariat BPC HIPMI Bone, Recruitmen Anggota HIPMI Bone, Coffe Break (Bincang Bincang Bisnis) dan Visit Company Anggota HIPMI.

    "Kegiatan yang kemarin silaturahmi sekaligus rapat pengurus harian, in syaa Allah, pekan depan kita resmikan sekretariat HIPMI Kabuapaten Bone di Warkop Rabica yang pemiliknya Bendahara HIPMI sendiri, Arjun Syam," kata CEO 88 Celluler ini. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru