-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lupa Matikan Api dari Kayu Bakar, 1 Rumah di Ajangale Di Lahap Habis Si Jago Merah

    Selasa, 14 Juli 2020, Juli 14, 2020 WITA Last Updated 2020-07-14T14:30:46Z
    Bone | mediatimur.com | 1 (satu) rumah panggung milik warga bernama Nurtang Bin H.Hannupe (50th) di lalap habis si jago merah sore tadi, pukul 16.30 WITA di Dusun I Desa Manciri Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Selasa (14/7/2020).


    Warga yang berpenghasilan sebagai Petani tersebut terpaksa kehilangan rumahnya yang rata dengan tanah, hanya dengan waktu 30 menit saja.

    Hal tersebut diungkapkan Sudirman SH, selaku Sekretaris Desa Manciri kepada mediatimur.com usai kejadian tersebut.

    Lanjut Sudirman, api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.30 dengan bantuan dari warga sekitar dan 1 ( satu ) unit mobil Damkar Kab. Soppeng. Sudirman mengatakan, putri dari Nurtang lupa mematikan api saat memasak menggunakan kayu bakar dibawah rumah.

    "sumber api berasal dari bawah rumah yang mana saat itu anak korban, Ayu Binti Nurtang sementara memanaskan air akan tetapi dia lupa karena sementara main HP dan mencari signal. Anak korban baru mengetahui rumahnya terbakar setelah diteriaki oleh tetangga korban.

    Sementara Kadus I Manciri, Dising menambahkan, jika kerugian dari peristiwa tersebut, warganya terpaksa kehilangan ; rumah panggung, 4 gram emas, 1 unit TV, 1 kulkas, 1 laptop, 1 gergaji mesin ( senso), 1 mesin pemotong rumput, 5 Mesin Semprot rumput, 1 unit speker, hingga 30 zak pupuk, yang ditaksir mencapai Seratusan Juta Rupiah.


    Laporan Koresponden : Herdin
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +