-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keren, Objek Wisata Terkenal di Bone Menjadi Icon Video Clip ala Brimob

    Kamis, 02 Juli 2020, Juli 02, 2020 WITA Last Updated 2020-07-03T03:55:01Z
    Bone | mediatimur.com | Kompol Nur Ichsan S.Sos selaku Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mendampingi personilnya dalam pengambilan gambar Video Clip Lagu berjudul "Indonesia Satu" di salah satu objek wisata paling terkenal di Bumi Arung Palakka, Jumat (3/7/2020). Sesekali, perwira tersebut juga mengambil peran langsung dalam pengambilan gambar.


    Sebut saja, Tanjung Wisata Palette, icon hiburan masyarakat Bone yang paling terkenal menjadi salah satu lokasi yang berada di wilayah Kelurahan Palette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

    "Ini sementara pengambilan gambar video Clip, dalam lagu ini kami juga menyampaikan kepada rekan-rekan sesama anggota Polri khususnya Brimob untuk tetap semangat mengabdi pada Negeri ini sebagai wujud Bhakti Polri Untuk Indonesia,” ucap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

    Lanjut dalam keterangannya, pengambilan gambar video Clip Lagu "Indonesia Satu" mengambil lokasi di dua tempat yang berbeda, yakni Tanjung Wisata Palette dan Lapangan Merdeka, dan kreatifitas Brimob Batalyon C Pelopor tersebut merupakan kado istimewa di rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +