-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Komisi V DPR RI Meninjau Program BSPS di Bone

    Minggu, 05 Juli 2020, Juli 05, 2020 WITA Last Updated 2020-07-06T06:49:18Z


    Bone | mediatimur.com | Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat asal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dr. Muhammad Aras S.Pd, MM melakukan kunjungan kerja sebagai legislasi fungsi anggaran maupun pengawasan di Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Senin (6/7/2020).

    Dalam kunjungannya, Muhammad Aras didampingi anggota DPRD Kabupaten Bone Arifuddin Fraksi PPP yang secara langsung memantau rumah salah satu penerima manfaat dari program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Macanang di kediaman Rosade (70th).

    Anggota Banggar DPR-RI ini menjelaskan, penerima bantuan tersebut hasil dari reses aspirasi di tahun sebelumnya di Kecamatan Tanete Riattang Barat, tiga kelurahan menerima program tersebut, yakni ; Kelurahan Macanang, Mattiro Walie dan Macanang, dan selebihnya hampir semua desa di Kecamatan Amali.

    Rosade yang beralamat MT. Haryono tersebut menerima manfaat dari bantuan swadaya BSPS, dengan kesehariannya sebagai penggali makam di Lokasi Pemakaman Macanang sejak puluhan tahun.

    Sade panggilan ramahnya Rosade, mengucapkan rasa senang atas alokasi bantuan swadaya yang dititipkannya yang sebelumnya diusulkan melalui reses DPR RI, Dr. Muhammad Aras, S.Pd MM.

    "Syukruka ndi engka bantuangnge (syukur ada bantuan dek, bahasa bugisnya)," sebut Rosade dengan ucapan terima kasihnya. (Gino)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru