-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Swadaya Puluhan Koperasi, Salurkan Paket Bantuan Covid-19

    Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020 WITA Last Updated 2020-06-27T06:33:53Z



    Bone - mediatimur.com -Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menghadiri penyerahan bantuan gerakan Koperasi lingkup Dinas Koperasi dan UKM di Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Amanah Jalan Langsat Jum’at (12/6/2020).


    “Ratusan paket yang diserahkan kepada warga kurang mampu hasil swadaya dari puluhan Koperasi yang ada di bone” kata Kadis Koperasi Bone Ir.Baharuddin kepada mediatimur.com.

    Lanjutnya, gerakan ini berawal dari motivasi Bupati Bone memacu OPD Bone untuk berpartisipasi dalam penanggulangan covid-19 jelasnya.

    Sementara itu, Bupati Bone mengapresiasi gerakan yang telah di gelar oleh Dinas Koperasi dalam menginisiasi puluhan koperasi untuk ikut berpartisipasi dalam rangka penanggulangan covid-19.

    “Seperti ini memang yang kami harapkan agar semua lapisan berpartisipasi atas pandemi yang kita alami saat ini”.ungkapnya.

    Bupati Bone yang juga selaku Ketua Dewan Koperasi Bone mengharapkan agar gerakan seperti ini terus digalakkan.

    “Kita berharap yang lain bisa meniru gerakan seperti ini, tidak apa-apa jika berulang, apalagi untuk kepedulian bersama” tambahnya.

    “Kondisi saat ini jelas sudah banyak yang mulai jenuh, tetapi hal tersebut jangan membuat kita kurang waspada atas virus yang semakin mewabah bukan hanya di negeri ini tetapi seluruh dunia”.

    Lebih lanjut, di kesempatan tersebut, Ketua dewan koperasi itu juga tak henti-hentinya menjelaskan tentang bahaya dan tata cara penanggulangan covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru