-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RMB Pimpin BPD HIPMI Sulsel, Ini Harapan BPC HIPMI Bone

    Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020 WITA Last Updated 2020-06-27T14:07:13Z


    Makassar | mediatimur.com | Musyawarah Daerah (Musda) XV Badan Pengurus Daerah (BPD) Sulawesi Selatan digelar secara virtual atau video conference pada hari ini Sabtu (27/6/2020) di Makassar.

    Calon tunggal yang terpilih menduduki jabatan selaku Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani (RMB) akhirnya menaruh tanggung jawab yang besar dalam amanah organisasi HIPMI Sulsel dengan membawahi Badan Pengurus Cabang di Sulawesi Selatan.

    Musda Ke XV tersebut mengusung tema "Meningkatkan Kebersamaan dan Peran Serta Pengusaha Muda demi Terwujudnya Pembangunan Ekonomi di Sulawesi Selatan Yang Berkeadilan" berjalan dengan maksimal.

    Ditempat yang sama, H.Bahtiar SE.,MH selaku Ketua BPC HIPMI Bone menaruh harapan kesuksesan bagi pengurus yang baru di organisasi tersebut.

    "Harapan BPC HIPMI, semoga agenda organisani segera berjalan dan Ketum RMB menjadi gubernurnya pegusaha muda yg ada di sulsel," pungkasnya.

    Sebelumnya, Musda Virtual tersebut diikuti pengurus BPC Se Sulawesi Selatan, juga diikuti oleh BPD Bali dan disaksikan BPP HIPMI dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang memberikan sambutannya melalui Vidcom. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +