-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melalui Vidcom, Bupati Bone Apresiasi Yayasan As-Shidiq dalam Wisuda

    Sunday, June 28, 2020, June 28, 2020 WITA Last Updated 2020-06-30T16:51:03Z


    Bone | mediatimur.com | Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. Buka Acara Wisuda Assiddiq Play Grup Islam Terpadu (PG IT) Dan Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK IT) Angkatan Vlll Tahun Pelajaran 2019-2020.

    Wisuda tersebut diselenggarakan secara virtual yang tersambung dirumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae ahad 28 Juni 2020.

    Ketua Pembina Yayasan Assiddiq Peduli Umat Dr.Aksi Hamzah,SE.,M.Si. mengatakan, penamatan yang dilaksanakan hari ini merupakan alumni ke Vlll yang digelar secara berbeda dibanding tahun sebelumnya.

    Kata dia, yayasan assiddiq juga memiliki sekolah dasar (SD) dan tahun ini merencanakan hingga tingkat SMP terangnya.

    Bahkan menurutnya, assiddiq merencanakan hingga ke tingkat SMA.

    Dihadapan Bupati Bone yang turut tersambung secara virtual, Aksi meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk membuka cabang di kecamatan yang potensial dalam hal class hafiz qur’an.

    Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bone mengapresiasi peran assiddiq dalam memajukan dunia pendidikan di bumi arung palakka.

    “Terima kasih kepada pembina dan tenaga pendidik assiddiq dalam rangka peningkatan SDM di dunia pendidikan” katanya.

    “Di usia relatif muda, assiddiq sudah mampu memperlihatkan eksistensinya, tidak hanya memajukan dunia pendidikan tetapi juga turut andil membuka lapangan kerja” ungkap Bupati dua priode itu.

    Bupati Bone mengharapkan agar assiddiq mempertahankan pola pendidikan yang menggabungkan intelektual dan spiritual ditengah alumninya.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru