-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukungan Melaju, Akun YouTube "Family Voice Bone" Shooting di Salah Satu Hotel Ternama di Bone

    Saturday, June 27, 2020, June 27, 2020 WITA Last Updated 2020-06-29T03:29:46Z
    Bone | mediatimur.com | Family Voice Bone kembali melakukan pengambilan gambar (shooting) di Salah satu Hotel ternama di daerah Bumi Arung Palakka pada Sabtu (27/6/2020).

    Yah, sebut saja Hotel Helios yang terletak di Jl.Langsat, kota Watampone ini. Dukungan akun YouTube "Family Voice Bone" ini semakin nampak, dengan hadirnya penggemar-penggemar dari berbagai kalangan memberikan sponsor dan dukungan kontribusi, yang penayangannya kini mencapai Seribuan Subscriber.


    Salah satunya, pihak Manajemen Hotel Helios yang memfasilitasi lokasi pengambilan gambar (shooting) untuk Video lagu mereka berikutnya yang berjudul Gherua (warna cinta).

    Mereka kali ini memilih lokasi di Hotel Helios Bone. Entah ada hal menarik apa sehingga gherua ini menggunakan lokasi shooting di tempat tersebut. Bagaimanakah hasil dari shooting dan rekaman cover Gherua mereka.

    Selain itu, dengan kostum casual yang disposnsori oleh Amard distro Base beralamat JL. Besse Kajuara membuat mereka tampak kompak antara satu sama lain mulai dari Mersya (si sulung), Dwiyan (Si Bungsu) dan Afil (Gitaris)

    Kepada media ini, Marsya juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pecinta YouTuber "Family Voice Bone" yang telah memberikan support dari subscriber , like maupun komentar positif di akun YouTubenya.

    Nantikan tayangnya di channel Youtube "Family Voice Bone". (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru