-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Pimpin Sang Komandan, Personil Yon C Satbrimob Evakuasi Pohon Tumbang

    Saturday, June 6, 2020, June 06, 2020 WITA Last Updated 2020-06-06T12:41:08Z


    Bone | mediatimur.com | Personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel diterjunkan dalam proses evakuasi pohon tumbang yang letaknya di Jl. Lapawawoi Karaeng Sigeri Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone

    Peristiwa pohon tumbang ini, tidak lepas dari kondisi angin yang bertiup kencang khususnya di wilayah perkotaan Kabupaten BonePeristiwa pohon tumbang ini, tidak lepas dari kondisi angin yang bertiup kencang khususnya di wilayah perkotaan Kabupaten BonePeristiwa pohon tumbang ini, tidak lepas dari kondisi angin yang bertiup kencang khususnya di wilayah perkotaan Kabupaten Bone
    Akibat pohon tumbang tersebut, menyebabkan putusnya akses jalan sementara. Reaksi cepatpun dilakukan personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kompol Nur Ichsan S.Sos berdasarkan informasi yang diterimanya pada Sabtu (6/6/2020).

    Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, dirinyapun telah mengintruksikan kepada seluruh bawahannya dengan cepat bila mana diketahui adanya informasi kejadian atau musibah.

    "kepada masyarakat, kami himbau apabila tidak ada kepentingan yang penting dan mendesak, sebaiknya di rumah saja," tegas Anis.

    Sementara, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan menuturkan, aksi terjun ke lokasi para personel Brimob ini, untuk membantu dalam melakukan evakuasi dengan tetap menggunakan masker.

    "Peristiwa pohon tumbang ini, tidak lepas dari kondisi angin yang bertiup kencang khususnya di wilayah perkotaan Kabupaten Bone, hal ini sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat," jelas Kompol Nur Ichsan.

    Lanjut Kompol Nur Ichsan dalam imbauannya, masyarakat perlu berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Lebih baik tetap di rumah saja, dan apabila terpaksa harus keluar rumah tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker," jelas Komandan yang beken disapa Tindizzz. (rls/ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru