-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dapat Tanggapan dari Fraksi DPRD, Dishub Bone Berkomitmen Capai Target PAD Tahun 2020

    Wednesday, June 24, 2020, June 24, 2020 WITA Last Updated 2020-06-24T08:06:58Z


    Bone | mediatimur.com | Tak tercapainya Pendapatan Asli Daerah melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Bone di tahun 2019, membuat pimpinan beserta jajarannya harus mempertaruhkan jiwaraganya di tahun 2020.

    Sebuah komitmen yang dipertegas oleh Dinas Perhubungan melalui Kepala Bidang Lalu Lintas, Syafriadi S.Sos M.Si kepada mediatimur.com, Rabu (24/6/2020). Penegasan dengan nilai komitmen tersebut dengan melebihi target PAD di tahun ini senilai 1,3 Milyar yang diakuinya berulang-ulang menjadi wajah semangat dihadapan awak mediatimur.com.

    "Saya berani target 1,3 M bisa tercapai, in syaa Allah selama saya sehat bersama anggota dan Kadis sehat, kami bisa over target, karena memang kekurangan kami tahun lalu yang tidak mencapai target tidak mau terulang kembali," sebutnya.

    Lanjut Syafriadi, penerapan gerakan intens dengan menggenjot PAD melalui semangat jajaran Dishub Bone akan memaksimalkan anggota 60 orang dengan sebaran perluasan dari 6 TPR di dalam kota, di luar kota 5 TPR penerapan Sip/pergantian yang ditugaskan 1x24 jam. Selain itu, retribusi pendapatan dari Keur yang melebihi target tahun 2019 tetap dimaksimalkan, hingga pembinaan juru parkir melalui retribusi Parkir.

    "Setelah saya jalan selama tiga Minggu berturut-turut, ini gerakan kami ndi, saya tetap optimis tidak akan mengecewakan, apalagi kebutuhan dan capaian kesejahteraan tenaga kita telah dipenuhi," lanjut Syafriadi dengan nada komitmennya.

    Dibawah bimbingan Pak Kadis, petunjuk DPRD, pihaknya akan melakukan hal yang paling baik untuk pemerintah kabupaten dan masyarakat Bone.

    Sebelumnya, pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Bone masuk dalam tanggapan Fraksi Demokrat yang dinilai tidak tercapai target dari Pendapatan Asli Daerah disaat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Tahun 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Bone sehari sebelumnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru