-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Protes Warga Panyula Berlanjut Hingga Ke Gedung Parlemen, DPRD Serap Aspirasinya

    Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020 WITA Last Updated 2020-06-11T16:43:32Z


    Bone | mediatimur.com | Puluhan warga Panyula asal Lingkungan Awang Salo menduduki gedung parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone pada Kamis (11/6/2020) Jl. Reformasi Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. Mereka didampingi langsung Mahasiswa asal PMII Cabang Bone.

    Sebelumnya, pada Rabu kemarin, puluhan warga tersebut mendatangi Kantor Kelurahan Panyula melakukan protes dengan adanya beberapa bantuan dari pemerintah, termasuk peran serta pemerintah Kelurahan maupun Lingkungan dengan adanya bantuan sosial tunai ataupun bantuan lainnya.

    Sekretaris DPRD Kabupaten Bone, Abu Bakar, kepada mediatimur.com membenarkan kehadiran warga Panyula tersebut dengan tujuan menyampaikan aspirasinya.

    "iye ndi, ada penyampaian Aspirasi dari Warga Kelurahan Panyula, tadi pukul 14.00 WITA tindak lanjutnya besok baru di bikin laporan penyampaian aspirasi, baru tadi diterima aspirasi baru ditindaklanjuti itu, yang terima Anggota Dewan ndi ; H Saifullah Latief, A. Muh Salam, Andi Akhiruddin S.ST, Rangga Risaswara S.H dan HJ. Adriani Page Alimuddin," kata Abu Bakar.

    Salah satu penerima aspirasi yang dihubungi mediatimur.com, A. Muh Salam, mengatakan  pihaknya akan memanggil Dinas Sosial dan menindaklanjuti sesuai mekanisme dari lembaga pengawasan tersebut.

    "Tentunya kami sebagai penerima aspirasi, ada mekanisme yang harus kita lalui, dalam artian segala bentuk aspirarasi masyarakat kita akan sampaikan ke pimpinan dan pimpinanlah akan menindaklanjuti, mungkin ke komisi terkait atau bisa juga lewat rapat gabungan," terang Lilo sapaannya. (Gino)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru