-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Rizky : Setelah Tahapan Ini Diumumkan 3 Terbaik Calon Sekda Bone

    Selasa, 16 Juni 2020, Juni 16, 2020 WITA Last Updated 2020-06-16T10:00:28Z


    Bone | mediatimur.com | Ketua Tim Panitia Seleksi Terbuka calon Sekretaris Daerah Pemkab Bone, Andi Rizky Pratama S.STP M.Si menuturkan, bahwa proses penjaringan Sekda Bone kini memasuki tahapan Konsultasi yang diajukan langsung kepada Pemerintah Propinsi atas nama Gubernur.

    Hal tersebut berdasarkan Permenpan RB Nomor 15 tahun 2019  tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Edaran Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor 373 tentang Koordinasi pengisian JPT pratama sekda kab/kota.

    Pejabat yang mengabdi sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Pemkab Bone ini juga menyampaikan, jika, pihaknya masih menunggu pengumuman secara resmi bagi 3 calon terbaik nantinya.

    "Penjaringan Sekda Pemkab Bone sekarang sudah sampai tahap konsultasi ke gubernur. Belum diumumkan, karena jelas dalam tahapan yang dibuat Pansel Konsultasi ke Gubernur dulu baru diumumkan 3 terbaik, nanti selesai tahapan ini baru lanjut tahapan selanjutnya, yaitu pengumuman," tutur Andi Rezky kepada mediatimur.com Selasa (16/6/2020).

    Lanjut pria yang juga putra dari purna jabatan Sekda Bone Surya Dharma ini menegaskan, jika Jabatan Pimpinan Tinggi harus di konsultasikan ke Gubernur untuk mendapatkan rekomendasi yang hanya tiga terbaik.

    Sebelumnya, empat calon yang mengikuti seleksi terbuka jabatan Sekda Pemkab Bone yang telah melalui tahapan, yakni ; Andi Fajaruddin jabatan Kepala BKPSDM Pemkab Bone, A. Gunadil Ukra jabatan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkab Bone, Andi Islamuddin jabatan Kepala Inspektorat Pemkab Bone dan Andi Sapada jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Enrekang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +