-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tradisi Halal Bi Halal Yon C Pelopor Pedomani Protokoler PPC-19

    Wednesday, May 27, 2020, May 27, 2020 WITA Last Updated 2020-05-27T10:54:39Z

    Bone | mediatimur.com ||
     Cara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan perayaan Idul Fitri Di Tengah Pandemi Covid 19 tetap menerapkan Protokol pencegahan penyebaran Covid 19 sesuai anjuran pemerintah seperti tidak melakukan kontak langsung, menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing.

    Bersilaturahmi dengan saling bermaafan guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di Mako Batalyon C Pelopor, Jl. MH. Thamrin Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Rabu (27/05/2020) di Komandoi langsung Kompol Nur Ichsan S.Sos selaku Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    Pelaksanaan halal bi halal di Batalyon C Pelopor kali ini tampak berbeda dengan halal bi halal pada lebaran-lebaran tahun sebelumnya, pasalnya dalam pelaksanaan halal bi halal kali ini tak terlihat acara makan bersama dan salam-salaman sebagai mana biasanya akibat pandemi Covid 19. Dalam kegiatan halal bi halal kali ini Personel Batalyon C Pelopor menerapkan 

    Dalam kegiatan ini terlihat Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos dan Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe'i, S.Sos., M.H. hadir di tengah-tengah Personel melakukan kegiatan halal bi halal.

    "Untuk lebaran tahun ini sesuai anjuran pemerintah kami tidak melakukan sholat Id di lapangan Mako dan tidak melakukan open house untuk menekan angka penyebaran Covid 19. Jadi tahun ini kami hanya melakukan acara halal bi halal sesama personel dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penularan Covid 19," terangnya.

    Senada ungkapan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si juga menjelaskan, bahwa, untuk seluruh jajarannya dengan memanfaatkan aplikasi online untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan melakukan halal bi halal di lingkungan Mako masing-masing.

    "Saya sudah memerintahkan kepada seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel untuk lebaran tahun ini tidak ada yang mudik / tidak ada libur dan tetap menyiagakan personel di Mako masing - masing apabila sewaktu waktu diminta perkuatan oleh Satuan Kewilayahan, ini sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel. (rls/ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru