-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terjunkan SAR Brimob dalam Pencarian Nelayan di Bone, Dansat Brimob Akui Pengabdian Nyata Untuk Masyarakat

    Sunday, May 10, 2020, May 10, 2020 WITA Last Updated 2020-05-10T10:59:20Z
    Bone | mediatimur.com|Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis. P.S., S.I.K., M.Si mengungkapkan, bahwa diterjunkannya personil SAR Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dalam upaya pencarian satu warga Bone yang tenggelam di Perairan Muara Sungai Walannae Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone merupakan pengabdian Satuan Brimob Polri terhadap masyarakat.


    "sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, kami akan terus berusaha menolong warga yang ditimpa musibah dengan kemampuan yang kami miliki, walaupun saat ini kita tengah berada pada pandemi Covid 19 yang takkan menyurutkan tekad kami untuk memberikan pertolongan kepada warga yang tertimpa musibah salah satunya dengan melakukan pencarian terhadap korban tenggelam," terangnya.

    Selain itu, Dansat Brimob Polda Sulsel pun turut mendoakan sekiranya dengan segera mungkin korban ditemukan.

    "Semoga korban dapat cepat ditemukan dan keluarga korban diberi ketabahan," sebut Kombes Pol Muhammad Anis. P.S., S.I.K., M.Si.

    Sementara, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, menerangkan, bahwa, setelah tiba dilokasi tim SAR gabungan yang terdiri dari Sar Brimob Yon C Pelopor, Bhabinsa, Basarnas, BPBD dan Sat Pol PP Kab. Bone melakukan brefing untuk tekhnis pencarian korban yang dipimpin oleh Ka Pos Basarnas Bone Andi Sultan, S.H.

    Lanjut Nur Ichsan kepada mediatimur.com, Ahad (10/5/2020), warga Bone bernama Saiful Amri (30) yang menjadi korban kecelakaan Perahu Tenggelam masih dalam pencarian.
     
    "Kegiatan ini kami lakukan dengan dasar kemanusiaan dan sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, semoga korban cepat ditemukan dan dapat diserahkan kepada keluarga". tutup Danyon C Pelopor. (rls/ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru