-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tangguh, di Hari Libur Nasional, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Tetap Siaga

    Minggu, 24 Mei 2020, Mei 24, 2020 WITA Last Updated 2020-05-25T03:28:46Z

    Bone | mediatimur.com |
    Meski pemerintah telah menetapkan hari Libur Nasional dalam rangka perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, ada hal lain yang dipertontonkan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dikomandoi Kompol Nur.Ichsan S.Sos.

    Kata Tangguh, memang layak diperekatkan dalam jiwa Korp Brimob Batalyon C Pelopor yang tidak mengenal Libur dengan tetap Siagakan Personel Demi Amankan Perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah pada Senin (25/05/20).

    Hal ini dibuktikan dari masih dilaksanakannya apel pagi oleh Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di Mako mereka jalan M. H. Thamrin no. 70 kota Watampone secara ikhlas,selain itu, juga berdasarkan perintah langsung dari Pimpinan Polri kepada seluruh jajarannya agar tetap siaga mengamankan perayaan Idul Fitri 1441 H.

    Kompol Nur Ichsan kepada awak media mengatakan,  itulah tugas Brimob menjaga keamanan masyarakat agar meraka dapat merayakan lebaran dengan tenang. Mereka juga mengaku bahwa hampir disetiap lebaran mereka jarang bertemu langsung dengan keluarga dan hanya memanfaatkan aplikasi daring.

    "selama libur lebaran kami tetap melaksanakan kegiatan apel pagi untuk mengecek kesiapan Personel dan menyiagakan satu Kompi apabila ada permintaan dari kewilayahan. Selain itu juga selama libur lebaran kami juga melakukan patroli ke tempat-tempat strategis seperti pusat perbelanjaan, objek wisata dan objek-objek vital lainnya, kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat" ujar Danyon C Pelopor

    Sementara, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si juga menjelaskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maka seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel telah diperintahkan untuk tetap standby di kantor masing-masing dan mengintensifkan patroli untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama perayaan Hari Raya Idul Fitri.

    "Selain itu juga saya telah menekankan kepada seluruh Personel untuk tidak mudik guna menekan angka penyebaran Covid 19". tutup Dansat Brimob Polda Sulsel. (rls/ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +