-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rasa Empati dan Simpati, Aleg Golkar DPR-RI ini Gelar Tour Kemanusiaan

    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WITA Last Updated 2020-05-14T16:09:06Z


    Bone | mediatimur.com || Rasa simpati dan empati yang kini hampir dirasakan oleh banyak kalangan , baik kelompok ataupun person dengan berbagai kepedulian yang menimbulkan rasa kebahagiaan warga yang secara langsung merasakan Pandemi covid-19 ini.

    Wujud empati dan simpati tersebut diwujudkan melalui Tour Kemanusiaan yang dilaksanakan oleh salah satu anggota legislatif DPR-RI, Andi Rio Idris Padjalangi asal Fraksi Golkar.

    Hal tersebut diungkapkan anggota DPR-RI Komisi III asal Fraksi Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi kepada mediatimur.com, Kamis (14/5/2020).

    Tour Kemanusiaan di hari ini dilaksanakan di beberapa titik posko yang menjadi perbatasan Kabupaten Bone antara Kabupaten lainnya.

    "Kami hadir dengan menyapa petugas posko, sekaligus secara langsung menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Sembako dan Masker," ungkapnya.

    Beliau mengungkapkan, untuk kegiatan Tour Kemanusiaan tersebut sudah memasuki proses yang ketiga kalinya di masa Pandemi covid-19, 

    "Saya sendiri yang menyerahkan langsung bersama Tim ndi, ini sudah tahap ke tiga di sembilan kabupaten, ini gerakan kemanusiaan, setidaknya, bagaimana agar kita berbuat dan ikut sedikit meringankan beban covid-19 ndi," terang Andi Rio sapaannya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +