-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pantau Beberapa Kecamatan, Bupati Bone Hadiri Penyaluran Bantuan JPS

    Wednesday, May 27, 2020, May 27, 2020 WITA Last Updated 2020-06-26T15:29:24Z



    Bone | mediatimur.com | Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si Di dampangi Plt.Sekda Bone Drs.H.Muh.Yamin T, Asisten II A.Gunadil Ukra, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E, Kadis Sosial A.Promal Pawi, Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinanan, Kabag Umum Setda Bone, dan Kasatpol PP.

    Bupati Bone, kembali memantau penyaluran Bantuan jaring pengaman Sosial (JPS) yang di salurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bone di Kecamatan Lamuru, tepatnya Berlokasi di kantor Camat Lamuru, JPS ini terdiri dari uang Tunai sebesar Rp.200.000 dan beras 5 kg pada Rabu (27/5/2020).

    Sebelum Memantau Penyaluran Bantuan JPS ini Bupati Menyempatkan Singgah Di Beberapa Kantor Camat, Diantaranya Kantor Camat Bengo, Kantor Camat Lapri, Dan Kantor Camat Tellu siattingge.

    Tujuannya, Untuk Bersilaturahmi Dan Memberikan Arahan Agar Tetap Bersemangat Dalam Berkantor Untuk Tetap Memberikan Pelayanan yang Optimal Kepada Masyarakat, dan tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Selama Pendemi covid 19 Ini.

    Selain Itu Bupati Bone Bersama Rombongan juga Menyempatkan Singgah Di Posko Penanganan covid 19 Yang Ada Di Perbatasan Kec. Lamuru soppeng, Posko Kec. Ajang Ale, Dan Posko kec. Dua Boccoe. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru