-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Olahraga di Taman Bunga, Disperkimtan Bone Hadirkan Sarana Fitnes Out Dor

    Tuesday, May 19, 2020, May 19, 2020 WITA Last Updated 2020-05-19T15:09:44Z


    Bone | mediatimur.com || Sebanyak 10 jenis alat olahraga yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) di halaman Taman Bunga Arung Palakka akan menjadi icon baru di Ibukota Kabupaten Bone.

    Adanya 10 jenis alat olahraga tersebut menambah daya tarik pengunjung di halaman Taman Bunga yang berhadapan langsung Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan serta Rumah Jabatan Bupati Bone.

    Fitnes Out Dor akan menjadikan Taman Bunga yang Indah, sekaligus sarana olahraga, yang disiapkan oleh Disperkimtan.

    Hal tersebut diungkapkan Kadis Perkimtan, Andi Ikhwan Burhanuddin S.H., M.Si kepada mediatimur.com pada Selasa (19/5/2020) saat memantau pemasangan sarana olahraga tersebut.

    "Sarana ini juga bisa berfungsi sebagai tempat rekreasi bagi pengunjung Taman Bunga atau Lapangan Merdeka, jadi nanti kalau orang sambil jalan-jalan disini bisa manfaatkan ini dengan berolahraga, bahkan kalau mau masyarakat bisa memanfaatkan hingga 24 jam," katanya.

    Lanjut Andi Ikhwan, berpesan, nantinya masyarakat sendiri yang menjaga dan memelihara sarana tersebut dengan kesadaran masing-masing.

    "Pemerintah menyediakan sarana ini, jadi, bagaiamana masyarakat sendiri bisa ikut merasakan dengan merawat sendiri, jangan dirusak, tanamkan rasa memiliki supaya bisa terjaga," tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru