-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinas Sosial Pemkab Bone Salurkan Dana Fakir Miskin

    Selasa, 19 Mei 2020, Mei 19, 2020 WITA Last Updated 2020-05-19T11:11:09Z


    Bone | mediatimur.com || Ratusan warga mendatangi kantor Dinas Sosial Kabupaten Bone untuk menerima Dana Bantuan Fakir Miskin pada Selasa (19/5/2020).

    Pegawai dinas Sosial yang sempat kewalahan, membuat petugas Satpol PP turut andil dalam proses pengamanan yang dihadiri ratusan masyarakat Bone ini di halaman Dinas Sosial Jl.Andalas Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang.

    Salah satu masyarakat yang ditemui media ini, bernama inna dan Marda yang beralamat di Kecamatan Tanete Riattang mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya bantuan tersebut.

    "Kita datang di Kantor Sosial karna kami mendapatkan kartu fakir miskin dan kami juga sangat senang mendapat kan bantuan itu, walaupun jumlah sangat sedikit yang kami dapatkan, apa lagi sekarang di tengah pandemik covid-19, dan bantuan ini sangat membantu ekonomi kami", terang Inna.

    Kata Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Pemkab Bone, Drs. H. Faisal, M.Si mengatakan ini berkah dan rejeki bagi masyarakat Bone, di bulan ramadhan bisa meringankan beban ekonominya.

    "Walaupun  kami tidak bisa memberikan semuanya, tapi kami sangat senang membantu Fakir Miskin dengan nilai Rp. 200.000," tutup Faisal. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru