-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Masa Pandemi Covid-19, Pegiat Desa dan FK-LSM Salurkan Bantuan Tahap Pertama

    Sunday, May 17, 2020, May 17, 2020 WITA Last Updated 2020-05-17T18:25:30Z



    Bone | mediatimur.com || Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat (FK-LSM) bersama pegiat desa di Kabupaten Bone mengunjungi puluhan rumah tangga dalam penyaluran bantuan paket sembako pada Ahad (17/5/2020).

    59 paket bantuan yang sudah didistribusikan kepada masyarakat kurang beruntung atau yang tidak mendapatkan bantuan sembako atau BLT dari Pemerintah di beberapa Wilayah Kota Watampone hingga Perdesaan.

    Suardi Mandang selaku Presidium FK-LSM kepada awak media ini menuturkan, bahwa, aksi sosial dari rekan-rekan pengurus FK-LSM bersama pegiat desa memberi apresiasi kepada para donatur dan relawan yang terlibat dala aksi sosial di tahap pertama ini.

    "Terima kasih kepada Pegiat Desa, Anggota FK-LSM, para dermawan dan donatur yang telah berkontribusi dalam aksi kemanusiaan ini, aksi ini secara berkesinambungan, dengan antusiasnya para donatur dari berbagai pihak, maka, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," tutur bang Ator sapaannya kepada awak media.

    Hal senada yang diungkapkan Muhammad Rusdi selaku Humas FK-LSM mengatakan, bahwa, di masa Pandemi covid-19, kondisi seperti inilah menjadi keprihatinan kita untuk saling membantu.

    "Kegiatan ini masih tahap pertama, kemudian, kami FK-LSM Posko bersama pegiat desa Cegah Covid-19, tentunya, paket bantuan sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi," terang Rusdi. (dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru