-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penyerahan BLT Desa Laponrong di Hadiri Kadis DPMD Bone

    Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WITA Last Updated 2020-05-14T07:16:50Z

    Foto : Kadis DPMD Awali Penyerahan BLT Warga Desa Laponrong

    Bone | mediatimur.com || Hari ini, Rabu (13/5/2020) bertempat di Desa Laponrong Kecamatan Amali Kabupaten Bone dilaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat miskin atau terkena dampak Covid-19, bersumber dari Dana Desa dengan jumlah 37 KK.

    Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Kabupaten Bone Andi Arsyad Lantara SH, Kapolsek Amali, Danramil Amali, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Laponrong.

    Kepada mediatimur.com, upaya pemerintah desa dalam penanganan di masa Pandemi melalui Kementerian Desa dengan sasaran masyarakat yang tidak menerima dari bantuan Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai.

    "Yang diprioritaskan yang kena dampak Covid ini. Seperti contoh, yang penjual sayur jualan di pasar saat ini kurang pembelinya sehingga berdampak kurangnya pembeli atau pendapatan menurun," sebut Kadis DPMD ini.

    Penyerahan secara langsung diawali Kadis DPMD, disusul Kapolsek dan Danramil Amali serta unsur Pemerintahan Desa Laponrong.

    "Jadi pemanfaat ini diberikan BLT sebesar Rp.600.000 untuk dipergunakan dalam penggunaan kebutuhan sehari-hari,

    Sebelumnya, beberapa desa telah melakukan hal yang sama yang dihadiri oleh Bupati Bone pekan lalu di Desa Cakke Bone Kecamatan Awangpone, mengikut Desa lainnya ; Desa Tenri Pakkua Kecamatan Lappa Riaja, Desa Latonro Kecamatan Cenrana, dan beberapa Desa lainnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +