-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dansat Brimob Polda Sulsel : Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Melalui Hidangan Paket Berbuka

    Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WITA Last Updated 2020-05-11T11:57:43Z



    Bone | mediatimur.com || Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si menuturkan penyediaan paket berbuka puasa yang diserahkan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama TNI merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

    "Upaya kita sebagai bentuk nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, kami telah mendirikan dapur lapangan TNI-Polri yang berada di Kota Makassar, Pare-pare dan Bone," terangnya perwira menengah Sat Brimob Polda Sulsel ini pada Senin (11/5/2020).

    Lanjut Kombes Pol Muhammad Anis, upaya Sat Brimob tersebut meringankan beban warga secara langsung dengan menyiapkan paket-paket makanan bagi warga yang terdampak Covid-19.

    Hal yang sama diungkapkan Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos, mengatakan penyediaan paket selama wabah Pandemi ini upaya Polri dalam mendekatkan bersama masyarakat.

    "Hal ini juga kami lakukan sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, pada dapur lapangan ini seluruh perangkatnya mulai koki, tim pendukung dan penyedia bahan makanan seluruhnya berasal dari Anggota Brimob dan TNI, kalau masalah rasa dari masakannya Insyallah sama dengan masakan yang ada pada warung makan", terang perwira berpangkat melati ini. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +