-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BNI Bone Laksanakan Program Berkah Ramadan

    Sabtu, 16 Mei 2020, Mei 16, 2020 WITA Last Updated 2020-05-17T03:07:24Z

    Bone | mediatimur.com ||
    Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1441 H dan menimbang situasi terkini terkait wabah Corona, BNI telah melaksanakan program Berkah Ramadan untuk Indonesia 2020. Program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu khususnya di bulan suci Ramadan. 
    Program Berkah Ramadan untuk Indonesia 2020 dilaksanakan dengan kegiatan pembagian paket pangan sebanyak 150 paket. Adapun isi paket berupa 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg tepung terigu dan 1 liter gula pasir.
    Program Berkah Ramadan dilaksanakan disekitar outlet BNI Bone pada Sabtu, 16 Mei 2020 yaitu pembagian paket pangan kepada warga kurang mampu di Kelurahan JeppeE, Macanang dan Masumpu serta disaksikan masing-masing Kepala Kelurahan.
    Pemimpin BNI Bone, Abdullah M menyampaikan, keberadaan BNI di Kabupaten Bone bukan semata untuk kegiatan bisnis tetapi juga untuk kegiatan sosial yaitu peduli terhadap sesama warga. Kami juga menghimbau kepada masyarakat bahwa untuk memutus tali rantai wabah virus corona agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah seperti rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau pakai sanitizer, wajib pakai masker, jaga jarak, tinggal di rumah. 
     Pemimpin BNI Bone menginformasikan juga bahwa apabila bapak/ibu belum menjadi nasabah BNI kiranya dapat bergabung dengan BNI untuk menjadi nasabah dan selalu gunakan BNI Mobile Banking & e-channel BNI yang lain untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun berada.  
    Lurah JeppeE, H. Andi Sahahuddin, S.Sos mengatakan, BNI Cabang Bone telah melaksanakan pembagian paket pangan baik tahun ini maupun tahun sebelumnya, untuk itu kami atas nama Pemerintah Kelurahan JeppeE mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BNI Cabang Bone atas kepeduliannya membantu warga masyarakat khususnya di Kelurahan JeppeE.(rls).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +