-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berbekal Pengalaman di Medan Operasi, Dua Personil Brimob Ini Menjadi Koki Handal

    Monday, May 11, 2020, May 11, 2020 WITA Last Updated 2020-05-11T09:51:57Z


    Bone | mediatimur.com || Sosok yang tegap Dan Berwibawa ini, ternyata Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang Memiliki Keahlian Menjadi Koki Handal.

    Brigpol Muh. Ramal dan Bharaka Roby. Berbekal pengalaman yang pernah menyalurkan hobi memasaknya ketika berada di medan operasi tugas Kepolisian.

    Sejak berdirinya dapur lapangan TNI Polri pada bulan April yang lalu, hobi memasak dari kedua Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini akhirnya tersalurkan.

    Di balik dapur lapangan TNI-Polri yang menghasilkan ratusan paket makanan setiap harinya ada sosok juru masak yang ahli mengolah bahan makanan dan bumbu dapur menjadi masakan yang lezat.

    Dari tangan-tangan dingin mereka jadilah aneka menu makan yang lezat dan layak konsumsi setiap harinya yang akan disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19.

    Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos kepada mediatimur.com, Senin (11/5/2020) mengatakan, dapur lapangan TNI Polri yang ada di Markas Batalyon C Pelopor ini seluruh perangkatnya mulai dari koki hingga pendukungnya berasal dari Personel Brimob dan Personel TNI.

    "sengaja saya memilih Personel yang memiliki kemampuan memasak agar hidangan yang kami sediakan memilki cita rasa yang enak," terangnya.

    Tambah Kompol Nur Ichsan, dengan adanya dapur umum TNI-Polri tersebut, Personel pun dapat menyalurkan hobinya di bidang memasak. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru