-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Rio Beri Nuansa Baru Warga Bone Senilai 10 Juta Untuk Biaya Perbaikan Rumah

    Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WITA Last Updated 2020-06-08T13:21:02Z


    Bone | mediatimur.com || Tiada waktu dan kesempatan, Wakil Ketua Mahkamah DPR-RI, Andi Rio Idris Padjalangi kembali memberikan bantuan kepada warga asal Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone pada Jumat (22/5/2020) melalui Tim ARIP Supporting di JL. Macan Kelurahan Watampone.

    Tak sedikit nilainya, Rp.10Juta, anggota Komisi III DPR-RI ini menyerahkan bantuan kepada Herman yang diterima langsung oleh Ketua PASKAS Armynda Gusmyta Sari SE, untuk biaya perbaikan rumah dan kebutuhan hari-hari.

    Kepada awak media, Andi Rio Idris Padjalangi, anggota Fraksi Partai Golkar ini menuturkan kegiatan amaliyahnya di akhir Ramadhan tersebut, dengan harapan dirinya memberikan rasa kebahagian bagi Herman menjelang memasuki di hari kemenangan bagi umat Islam.

    "Bantuan bedah rumah yang saya berikan untuk membantu masyarakat yang betul-betul tidak mampu, sehingga kita harapkan bantuan ini bisa menjadi berkah dan memberikan nuansa baru bagi kehidupan warga yang menerimanya,” tuturnya.

    Sebelumnya, pada Kamis kemarin, PASKAS Bone menyambangi kediaman Herman yang kondisi rumahnya tak layak, yang dihuni bersama anak dan cucunya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +