-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekdes Waempubbu Akui 5 Warganya Tewas Tertimpa di Rumah Kebun, Ini Kronologisnya

    Jumat, 03 April 2020, April 03, 2020 WITA Last Updated 2020-04-03T11:09:10Z



    Bone | mediatimur.com || Sekretaris Desa Waempubbu Kecamatan Amali Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sudirman S.Pd membenarkan adanya lima warganya yang meninggal di rumah kebun pada Jumat Sore (3/4/2020).

    Kelima korban tersebut tewas tertimpa reruntuhan rumah kebun yang berisi sekitar 13 ton jagung. Saat kejadian, kelimanya tengah mengupas kulit jagung dari hasil panen.

    "Ia berteduh karena hujan deras, ia sedang melakukan panen jagung di rumah kebun", pesannya.

    Lima jenazah tersebut ; Eda (30), Kase (27) Becce Tang (60), Diang (61) dan Umi (60) warga dusun pakkasalo Desa Waempubbu.


    Menurut keterangan keluarga korban Sartina, mengatakan kejadiannya bermula pada saat terjadi hujan deras tiba-tiba rumah kebun tersebut roboh dan menimpa korban, mereka ada sebelas orang di kolong rumah kebun, sedang mengupas kulit jagung yang sudah dipanen. Tak hanya memakan lima korban jiwa, enam orang lainnya juga mengalami luka-luka karena tertimpa reruntuhan.

    "Kelima tertimbun jagung kuning yang ada diatas rumah tersebut hingga tidak bisa bernafas, yang bisa keluar waktu tertimpa juga reruntuhan hingga mengalami luka-luka ; Rosi, Rana, Sanawia, Juhe, Hj. Eni," sebut Sartina. (Hana)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +