-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Patut Ditiru, Sikap Kedermawanan Wanita Cantik Ini Diamalkan Sejak Kecil

    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WITA Last Updated 2020-04-13T15:21:42Z


    Bone | mediatimur.com || Walaupun jauh dari Kampung Halaman dari Bumi Arung Pakakka, dermawan berparas ayu ini kembali manfaatkan amalan jariyahnya di tengah wabah Pandemi Coronavirus Diases (Covid-19) yang menerpa bangsa ini.

    Sebut saja Inchy, panggilan akrabnya, yang kini menetap di Ibukota Indonesia, Jakarta. Tak lupa dengan tanah leluhurnya, ia pun beritikad dengan sosok kedermawanannya menafkahkan rejekinya di kampung halaman, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

    Beberapa organisasi sosial pun yang berhimpun dalam suatu wadah pun ia libatkan sebagai perantara dalam pemberian resekinya kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Di tengah kesulitan masyarakat dampak dari wabah pandemi covid-19 ini, beliau melibatkan organisasi sosial seperti ; Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bone Jurnalis Online Indonesia, Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia dan Pasukan Amal Shaleh, yang kini menampakkan rasa bahagia bagi penerima bantuan tersebut.

    Saat berbincang diawal perkenalan media ini dengan sosok Dermawan, yang sering disapa Puang Sayang ini oleh pihak keluarganya, diakuinya bahwa, sikap ini telah ditanamkan dirinya atas dorongan kedua orang tuanya sejak kecil.

    Iapun kini mengajarkan sikap kedermawanannya kepada sang buah hati yang dikaruniai satu putri dan satu putra.

    Penulis : Melky Syam
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru