-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Pemerintah, Karang Taruna Sipakalebbi Gelar Aksi Sosial

    Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020 WITA Last Updated 2020-05-05T04:47:13Z
    Bone | mediatimur.com || Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto melaksanakan kegiatan pencegahan penularan Covid-1 9 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik sebagai bentuk dukungan kepada oemerintah. Lokasi penyemprotan di Desa Labotto, seperti di Mesjid, di Pasar, di Kantor Desa, di Pustu, di Lapangan Bulutangkis, di pos ronda dan dipemukiman warga.


    Selain penyemprotan, pemuda Karang Taruna juga melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan dan kepada Masyarakat Desa Labotto.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 19 April 2020 dilaksanakan di tiga dusun yang ada di Desa Labotto Kec. Cenrana Kab. Bone Prov. Sulawesi Selatan.

    "Saya salut kepada Pemuda Karang Taruna yang meluangkan waktu, maupun mengorbankan tenaga, dan finansialnya demi melaksanakan aksi sosial seperti ini, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini minimal bisa membantu meringankan pemerintah dalam mencegah wabah Coronavirus Diaseas" ucap Nisa.

    Nisa menambahkan " selain menjaga kebersihan, marilah kita sama-sama meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. semoga kita terlindungi dari wabah Covid-19 maupun bencana lainnya." harapan salah satu pembina Karang Taruna tersebut.


    disamping itu Ipul mengatakan "Kebaikan itu bisa ditularkan, jadi semoga apa yang kami lakukan hari ini akan menular ke orang lain khususnya kepada para pemuda. mari bersama cegah Corona dengan menularkan kebaikan" ungkap Ketua Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto tersebut. (Ril/Dwi)

    #AyoGotongRoyong
    #LawanCovid19
    #PatuhiHimbauanPemerintah
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru