-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Gugus Tugas PPC-19 Bone Pantau Simulasi Protokol Penanganan Pasien Covid-19

    Monday, April 27, 2020, April 27, 2020 WITA Last Updated 2020-05-05T05:58:49Z
    Bone | mediatimur.com || Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si memantau pelaksanaan simulasi penanganan pasien Covid 19 atau Corona Virus yang dilaksanakan sesuai mekanisme Protokoler.

    Simulasi yang digelar di RSUD Tenri Awaru Bone Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone pada Senin (27/4/2020).

    Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Coronavirus Disease (PPC-19) , yang juga Bupati Bone tersebut, didampingi Plt.Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bone Drs H. A. Muh Yamin AT, M Si, bersama Direktur RSUD Tenriawaru Bone dr. Hj. Nurminah A. Yusuf, M.A.R.S dan drg.Yusuf selaku Juru Bicara Gugus Tugas PPC-19.

    Andi Fahsar menyebutkan, simulasi tersebut, digelar untuk mengetahui kesiapan petugas medis Bone dalam penanganan pasien covid -19 sesuai dengan mekanisme protokoler.

    "Saya kira hari ini kita laksanakan gladi , seandainya, terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ada yang meninggal PDP maupun positif di gladikan sebagaimana protokol penangannya dengan pasien yang covid," sebut Bupati Bone ini. (Dwi)

    #AyoGotongRoyong
    #LawanCovid19
    #PatuhiHimbauanPemerintah
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru