-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GTPPC-19 Pemkab Bone Ajak Masyarakat Cegah Covid-19 dengan Lakukan Hal ini Di Rumah Saja

    Sunday, April 26, 2020, April 26, 2020 WITA Last Updated 2020-05-10T14:06:18Z

    Bone | mediatimur.com || Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Diaseas (Covid-19) Pemkab Bone, Dray Vebrianto, mengajak masyarakat Bone melawan covid-19 dengan upaya pencegahan.

    Tidak begitu sulit dalam upaya pencegahan, kata Dray kepada mediatimur.com pada Ahad, (26/4/2020) di masa Pandemi Coronavirus Diaseas ini, yang bisa dilakukan dirumah saja.

    Berikut ulasan Sekretaris GTPPC-19 Pemkab Bone ini ; Budayakan hidup sehat terutama cuci tangan yang benar, lakukan Physical distancing apabila kondisi tubuh kurang sehat dan tidak berbagi alat pribadi seperti pakaian, handuk, alat makan/minum.

    "Lakukan hal-hal menyenangkan bersama keluarga di rumah, bermain bersama, work to home, belajar bersama dan lain-lain, selanjutnya, lindungi diri dan keluarga anda dengan selalu mengupdate informasi tentang cara mencegah covid-19," papar Pejabat Kalaksa BPBD ini.

    Diakhir pencerahannya, beliau mengingatkan masyarakat, agar tidak beraktifitas di luar rumah, jika tidak penting dan tetap memakai Masker, jaga jarak saat beraktifitas di luar rumah.

    "Sebelum masuk rumah biasakan cuci tangan, mandi dan mengganti pakaian sebelum berinteraksi dengan anggota keluarga," tutup Dray. (rls/dwi)

    #AyoGotongRoyong

    #LawanCovid19

    #PatuhiHimbauanPemerintah

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru