-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cluster Asal Temboro dari Tanete Dipastikan Tetap Terpantau

    Saturday, April 25, 2020, April 25, 2020 WITA Last Updated 2020-05-09T11:40:00Z


    Bone | mediatimur.com || Cluster Temboro Kabupaten Magetan asal Kelurahan Tanete Kecamatan Cina Kabupaten Bone, dipastikan dalam keadaan sehat dan terpantau oleh Tim Kesehatan PKM Cina.

    Hal tersebut dikemukakan drg. Yusuf selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Coronavirus Diaseas-19 Kabupaten Bone pada Sabtu (25/4/2020) kepada awak media.

    "Sama-sama dari Magetan tapi tidak saling kenal dengan kasus, karena beda kelas di sana. Kecil kemungkinan pernah kontak,  Tim kesehatan sudah melakukan pemantauan sejak tiba di kampung dan saat ini tidak ada keluhan", jelasnya.

    Lanjut Jubir Covid-19 ini, melalui UPT Dinkes Puskesmas Cina, pihaknya akan memastikan pemantauan dan penanganan sesuai protokoler dengan melakukan tes awal melalui Rapid test.

    "Di PKM Cina sudah tersedia Rapid test, kami tetap akan rapid test semua cluster Temboro ini, tujuh sampai sepuluh hari setelah rapid test pertama kembali di Rapid test," tegas drg. Yusuf.

    Sebelumnya, beredar kabar, bahwa santri asal Temboro tersebut pernah melakukan ibadah tarawih diluar rumah, padahal iapun masih dalam masa isolasi mandiri. (rls/dwi)

    AyoGotongRoyong

    #LawanCovid19

    #PatuhiHimbauanPemerintah

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru