-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Bone Mengajak Jurnalis dalam Meningkatkan Daya Imun Masyarakat

    Tuesday, April 7, 2020, April 07, 2020 WITA Last Updated 2020-04-07T13:00:40Z



    Bone | mediatimur.com || Pemerintah Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, yang dipimpin Bupati Bone, Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi M.Si menggelar Konferensi Pers diruang Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Sekretariat Kabupaten Jl.Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Tanete Riattang Barat.

    Bupati Bone yang didampingi Wakil Bupati Drs.Ambo Dalle MM, Sekretaris Kabupaten Andi Surya Dharma, Sekretaris Satgas PPC19 Dray Febrianto S.IP. M.Si, dan dihadiri puluhan Jurnalis baik media cetak maupun media elektronik.

    Andi Fahsar mengungkapkan dirinya membutuhkan peran jurnalis dalam menyajikan informasi kepada masyarakat dalam mempengaruhi daya kesehatan tubuh sebagai bentuk kontribusi pencegahan Corona Virus Dieases (Covid-19) di Bone.

    "Dalam suasana ini dibutuhkan kebersamaan dan kepedulian daerah dalam masyarakat ini, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang berkontiribusi, banyak memberitakan hal positif dengan kondisi keadaan di Bone ini, karena berita positif mampu memberikan semangat dan spirit masyakaat Bone untuk meningkatkan daya imun tubuh," pungkasnya.

    Lanjut Bupati Bone, dengan hal tersebut, media diharapkan mampu menekan berita yang mempengaruhi daya tubuh.

    "Saya mohon bantuan dan dukungan teman media dalam rangka membantu Pemda mencegah penyebarluasan Covid ini, hasil penelitian, faktor untuk menekan tubuh adalah bagaiamana mengangkat orang itu enjoy, tentu dengan beberapa dengan resep, seperti ; makanan bergizi, istirahat yang banyak, tidak begadang, tidak merokok, menghindari stres," lanjutnya. (Hana/Melky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru