-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Bone Beri Semangat Ke Penderita Disabilitas Usai Menyerahkan Kursi Roda

    Senin, 27 April 2020, April 27, 2020 WITA Last Updated 2020-04-27T23:32:53Z

    Foto : Bupati Bone, Andi Fahsar saat menyerahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Fahrul dan Topan

    Bone | mediatimur.com || Andi Fahsar M Padjalangi, Bupati Bone, menyampaikan pesan moral kepada 2 penderita Difabel, berkaitan dengan kesamaan hak bagi setiap warga, termasuk penyandang Disabilitas.

    "Kita semua berhak merasakan kehidupan lebih baik, keterbatasan fisik tidak boleh menjadi penghalang untuk bisa menikmati ciptaan Allah", sebutnya.

    Ke 2 warga tersebut, Fahrul dan Tofan, merupakan warga Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Selain itu, Andi Fahsar juga memberikan semangat usai menyerahkan bantuan Kursi Roda kepada 2 penderita Difabel tersebut, yang disaksikan Ketua Disabilitas Kabupaten Bone, Andi Takdir, pada Senin (27/4/2020).

    "Ayo bangkit dan semangat dalam berusaha, Tuhan akan merubah nasib hambanya ketika dia tetap berusaha", tambah Andi Fahsar saat memberi semangat kepada 2 penderita difabel itu.

    Andi Takdir, Ketua Disabilitas Bone sangat mengapresiasi bantuan Andi Fahsar bersama Baznas yang diperuntukkan kedua penyandang disabilitas tersebut.

    "Terima kasih Baznas Bone yang telah memberikan kursi Roda, terima kasih pula kepada Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, yang selama ini sangat memperhatikan para penyandang disabilitas, Puang baso yang menyempatkan hadir meyerahkan langsung Kursi Roda dan ini sangat berguna dan telah meringankan beban Fahrul dan Topan", tegas Takdir. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +