-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beri Support, GTPPC-19 Bone Sambangi Petugas Perbatasan

    Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020 WITA Last Updated 2020-04-28T15:11:33Z



    Bone | mediatimur.com || Dipimpin Dandim 1407/Bone, Letkol (Inf) Mustamin selaku Ketua 1 Gugus, Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Coronavirus Disease (GTPPC-19) Kabupaten Bone melakukan kunjungan di empat titik posko perbatasan pada Ahad malam (19/4/2020)

    Ke empat posko perbatasan tersebut, di wilayah desa Solo Kecamatan Ajangale, Kecamatan Lamuru, Tana Batue Kecamatan Libureng dan Kecamatan Kajuara. Hal ini diungkapkan Sekretaris GTPPC-19, Dray Febrianto kepada awak media.

    "Tujuan kami ke pos perbatasan garda terdepan covid-19, selain silaturahmi kepada saudara-saudara kita yang sedang bertugas disana, sekaligus memberi support kepada mereka, mendengar suka duka mereka dan berbagi informasi untuk perbaikan penanganan #covid19 terutama di pos perbatasan," ungkap Dray sapaannya.

    Beliau menambahkan, selain menyampaikan support kepada petugas perbatasan tersebut, TGPPC-19 Bone juga membagikan suplemen guna meningkatkan semangat kuat sebagai garda terdepan perbatasan.

    "Dalam kesempatan itu, kami juga membagikan vitamin atau suplemen serta masker untuk kebutuhan posko perbatasan," tambahnya.

    Diakhir, beliau menyampaikan penghargaannya dalam ucapan terima kasih, serta ikut mendo'akan kepada seluruh petugas posko perbatasan.

    "semoga semua yang dilakukan saudara-saudara kita di perbatasan menjadi ikhtiar untuk seluruh masyarakat Bone, agar terhindar dari wabah #Covid19 ini," tutup Dray. (Ril-Dwi)

    #AyoGotongRoyong
    #LawanCovid19
    #PatuhiHimbauanPemerintah

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +