-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Promosikan Destinasi Wisata Melalui One Day Trail Adventure Morut

    Saturday, March 14, 2020, March 14, 2020 WITA Last Updated 2020-03-15T04:30:51Z


    MORUT | mediatimur.com || Komunitas Moutrac Indonesia Chaptere (MIC) Morowali Utara menggelar event One Day Trail Adventure dengan Tajuk Jelajah Wisata Alam, Bumi Tepo Asa Aroa ke-5 di Tanggul Pantai Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sabtu (14/3/2020).

    Pelaksanaan One Day Trail Adventure Morut merupakan, upaya bersama antara Moutrac Indonesia Chaptere (MIC) Morowali Utara dan Pemerintah Kabupaten Morowali Utara untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di daerah ini.

    Kegiatan ini, dihadiri Ketua DPRD Morut, Hj. Megawati, Kapolres Morut, AKBP. Bagus Setiawan, Asisten III Setdakab Morut, Masjudin Sudin, Ketua DPRD Toli-Toli, Anggota DPRD Parigi Moutong dan Kasat Pol PP Morut serta diikuti sebanyak 300 riders dari berbagai daerah di Indonesia.

    Menurut Ketua Panitia Event One Day Trail Adventure Morut, Zulham, tujuan penyelenggaraan kegiatan selain untuk menjalin silaturahmi, persaudaraan dan keakraban sesame riders, sebagai ajang mempromosikan potensi wisata di Morowali Utara.

    “Untuk kali ini, One Day Trail Adventure Morut mengambil titik star dari Tanggul Pantai Kolonodale - masuk ke lahan PT. MPR – jalan baru rumah sakit – jalur 2 – gunung korolama di lokasi PT. Cocomen yang melewati desa Koromatantu, Mondowe, Maralee – lewat aspal – finis kembali di tanggul pantai Kolonodale,” kata Zulham disela-sela acara penutupan.

    Ia menambahkan, setelah mencapai titik finis, para riders menuju destinasi wisata air terjun mattarutung dan pulau bajo yang berada di sekitar teluk tomori untuk menikmati dan mengabadikan spot wisata alamnya. Kemudian, kagiatan dilanjutkan dengan penutupan dengan pengundian hadiah utama dan hiburan tanggul pantai kolonodale.

    “Ada lima unit kendaraan roda dua sebagai hadiah utama dan puluhan hadiah hiburan yang diundi untuk seluruh peserta event Day Trail Adventure Morut. Dan pembagiannya dipandu MC Windi Damaya asal Bandung sambil menikmati music DJ Sindi asal Makassar,” ungkap Zulham. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru